--> Download Tema Windows 7 Islami Yang Megah | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

8/09/2012

Download Tema Windows 7 Islami Yang Megah

| 8/09/2012
windows 7 islami
Tema Windows 7 Islami yang ini benar-benar keren. Tampilannya sangat menawan bahkan terkesan gagah. OKe, karena masih dalam nuansa bulan suci Romadhon saya kembali share sesuatu yang berbau religi. Dalam postingan beberapa waktu yang lalu saya share aplikasi falakiyah atau aplikasi astronomi islam. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan share sebuah tema windows 7 yang bercita rasa islami.

Karena ingin menghemat energi, saya gak banyak basa-basi lagi, lansung nih saya sediakan link untuk mendownload tema windows 7 islami. Namun sebelumnya saya  berikan ilustrasi atau gambar singkat tentang tema windows 7 yang sangat keren ini.

Tema windows 7 islami benar-benar dibalut dalam citarasa islam. Memiliki 62 wallpaper islami yang keren, widget islami yang kaya manfaat, sound ayat-ayat suci al-quran, cursor warna biru yang menawan dan tombol start yang bulan dan bertuliskan nam Alloh.

Wow keren banget kan??? Oke, silakan langsung download melalui link di bawah ini.

Download Tema Windows 7 Islami Versi Aero : Link 1. Link 2.
Download Tema Windows 7 Islami Versi Normal : Link 1. Link 2.

Related Posts